Wujude Roso

Kage Bushin , Bayangan , dsb ... yang selama ini ada entah kenapa , banyak terjadi kesalahan , konon katanya ini adalah legenda kemarahan ibu suri karena banyak terjadi kesalahan jodoh yang akhirnya membuat kayangan jadi kalang kabut. 

Kematian garis nasibpun tidak karuan tidak hanya jodoh akan tetapi juga ekonomi dan keamanan yang tidak stabil dalam satu negara, hal ini terus berlanjut dalam sebuah legenda datangnya nenek lampir dan pasukannya yang menyerbu kerajaan milik angling dharma. 

Sejarah lain juga terjadi yakni perang antara makkah dan madinah , dan berbagai hal lainnya. jujur memang ulah ka'bah, ulah JI sendiri ... entah kenapa arab saudi menimpakan , mengalihkan sejarah ini ke indonesia atau asia mungkin karena gejolak di negara - negara arab yang tidak kunjung reda. atau entah memang aturan dunia yang terus menerus dalam peperangan. 

Menurut salah satu petunjuk hal ini mengarah kepada satu legenda begitu banyaknya kejadian - kejadian , peperangan , persengketaan dan kacau balaunya dunia / kayangan yang menurut legenda adalah ulah kerasakti. 

Satu lagi petunjuk bahwa semua ini adalah ulah para dewa yang ingin mengurangi jumlah penduduk didunia, namun .. karena sesuatu hal yang tidak diduga atau tidak disangka seseorang memasukkan sesuatu yang membuat alur cerita berubah, hal ini mungkin ada kaitannya dengan legenda Thriwizard Thriump dimana harry potter seharusnya tidak masuk kedalam peperangan atau perebutan piala. 

Entah darimana semua ini karena menurut informasi yang cukup akurat semua diputar oleh sebuah program komputer.

Previous
Next Post »