Sebuah Pelukan

Sebuah cerita klasik , jalan hidup , ketentuan , sebuah permainan , senda gurau , dan sebagainya. mungkin memang sudah menjadi aturan dari tatanan dunia ini sejak dahulu kala. 

Tidak pasti apa yang menjadi patokan dari setiap kejadian hidup , jalan hidup dan atau nasib seseorang karena berbagai faktor termasuk campur tangan manusia / orang lain dan sesuatu yang diluar itu juga ikut menentukan jalan hidup manusia. 

Ikatan batin antar saudara pertemanan , kekerabatan dan sebagainya terkadang ikut berpengaruh namun hanya sebagian kecil dari sebuah proses saja. karena ketika suatu kejadian dan atau kepastian jalan hidup ditentukan bahkan orang terkuat , terkaya , paling berkuasa pun tidak akan mampu untuk membantu atau memberikan jalan keluar terhadap satu permasalahan hidup , jalan hidup dan garis hidup / nasib seseorang.

Doa dan berbagai macam usaha yang dipandang atau dibicarakan serta dijabarkan atau dipercaya oleh banyak orangpun tidak akan mampu merubahnya, tidak hanya itu ... bahkan konon kabarnya langitpun tidak akan mampu membantu.
Previous
Next Post »