Mendaki Gunung

Mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra..... 

Ninja Hatori adalah sebuah film fiksi yang ditulis oleh Motoo Abiko , kemudian disiarkan dalam sebuah serial televisi, anime dan video game. 

Film ini sangat disukai oleh anak - anak karena disiarkan pada hari minggu bersamaan dengan film doraemon, son goku dan film anak - anak lainnya. 

Pada masanya setiap minggu pagi saya sudah stand by didepan televisi untuk menyaksikan film - film tersebut meskipun pada dasarnya saya dan adik - adik hanya menunggu film Dragon Ball,sambil menikmati nasi yang baru masak. 

Menurut beberapa referensi yang saya baca (karena saat ini saya sudah tidak lagi sering menonton televisi) Film Ninja Hatori masih disiarkan setiap hari minggu sekitar pada pukul 09:00 sampai dengan 09:30 WIB/10:00 sampai dengan 10:30 WITA & NET. 

Film Ini berubah jam tayang sejak tanggal 18 Mei 2013 sampai dengan sekarang yang disiarkan setiap hari mulai pagi ini sejak sekitar pada pukul 13:30 sampai dengan 14:00 WIB dengan beralih suara berbahasa versi 'dubbing' dalam berbahasa Indonesia.

Bagi pecinta ninja hatori yang kebetulan tidak mengetahui perubahan jam tayang, jangan lupa untuk menyaksikan film ini.
Previous
Next Post »