Malaikat Yang Jatuh

Malaikat yang jatuh dari syurga atau the fallen adalah malaikat yang telah diusir atau dibuang dari surga menurut beberapa catatan dan teori yang sering diucapkan atau ditujukan pada seorang tokoh yang terjatuh karena menentang Allah. konon pengusiran tersebut merupakan penghakiman atas keingkaran atau pemberontakan terhadap Tuhan. 

Konon terdapat banyak malaikat yang jatuh dan yang paling terkenal adalah Lucifer. Nama lucifier adalah malaikat yang jatuh yang sering diberikan pada Iblis dalam Kekristenan. Akar kata yang digunakan ini berasal dari intepretasi khusus, sebagai referensi untuk merujuk malaikat yang terjatuh, yang tersurat dalam Alkitab (Yesaya 14:3-20) yang membicarakan seseorang yang disebut "Bintang Timur" atau "Bintang Fajar" (dalam bahasa Latin, Lucifer) yang jatuh dari surga.

Dalam serial film The Fallen juga digambarkan atau diberikan kepada salah satu tokoh yang ingin menguasai bumi, entahlah .... karena semua yang ada dibumi ini konon adalah merupakan contoh atau gambaran akan seseorang atau tokoh yang disebut - sebut dalam berbagai kitab dan atau catatan catatan kuno.

Namun tidak bisa dibenarkan secara mutlak kebenarannya dan atau tidak diketahui secara pasti keadaannya.
Previous
Next Post »