Kisah Kasih Sang Duda

Sungguh aneh tapi nyata takkan terlupa , adalah sebuah potongan lagu dari seorang musisi klasik yang kondang dimasanya.

Setiap orang pastinya pernah merasakan jatuh cinta , baik yang terjalin dan terangkai dengan indah maupun yang berakhir dengan sebuah perpisahan yang menyakitkan. 

Kisah cintaku pun tidak jauh berbeda ... dan sampai saat ini , detik ini berakhir dengan tidak menyenangkan ...? entah kenapa ...? 

Hampir semua berakhir dengan kejadian yang sama sekali jauh dari perkiraan awal ... berakhir kurang baik ... dan hampir sebagian besar kemudian tidak ada lagi komunikasi dan atau hubungan yang terjalin setelah berakhirnya kisah cinta.

Kini kurasakan ada sesuatu yang menggerakkan dan mengarahkan diriku , dibalik semua yang terjadi bahkan sampai beberapa saat yang lalu saya menulis catatan ini seolah ada bayangan dan atau sesuatu yang mempengaruhi diriku ada sesuatu yang mengisi otak dan hatiku bahkan sebagian besar dari setiap gerak dan gerikku. 

Kisah cinta dan kasih yang terjalin bahkan pertemanan ku pun hampir sebagian besar musnah , hilang , dan tidak tersisa ... ada apa dibalik semua ini .. ada apa dengan ku ... dan siapa yang merangkai semua kisah ini ...
Previous
Next Post »