Seperti Seseorang

Wajah atau kemiripan wajah dan bentuk tubuh mungkin sudah banyak diketahui oleh banyak orang , pun demikian banyak teori yang bermunculan dan menjelaskan apa sebenarnya menyebabkan seseorang itu mirip atau memiliki kemiripan wajah dan bentuk tubuh, bahkan saya juga menemukan ada kemiripan suara , sifat dan karakter dari seseorang yang memiliki wajah dan suara serta sfiat yang hampir sama .

Tentunya dari sekian banyak teori dan atau kesimpulan dari penelitian tidak serta merta dicerna begitu saja karena tidak sedikit teori dan atau ilmu pengetahuan yang ternyata tidak dapat menjadi satu patokan mutlak atas suatu kebenaran yang dipercaya oleh seseorang. 

Kemiripan wajah yang kita temui terkadang juga tidak serta merta mempengaruhi sifat dan karakter yang terdapat pada diri seseorang yang memiliki wajah yang sama, terkadang justru seseorang yang memiliki wajah semisal A memiliki sifat yang keras dan tertutup serta egois dapat juga terbalik pada seseorang yang lain yang memiliki wajah mirip dengan A. yakni lembut , penuh perhatian dan terbuka. 

Seseorang yang kita ketahui memiliki sifat yang kurang ramah bisa jadi memiliki sifat yang ramah meskipun kita temukan dalam diri seseorang yang kita ketahui memiliki sifat yang sama, misal Si A memiliki wajah , sifat , karakter serta berbagai hal lainnya yang mirip dengan Si B , tidak serta merta kemudian Si C yang memiliki wajah dan atau gen yang sama memiliki sifat dan karakter yang sama dengan Si A dan si B. 

Apa yang mempengaruhi hal - hal tersebut ... ? mari kita bertanya pada Galileo Galilei
Previous
Next Post »