Perang Antar Bayi Wanita

Entah sampai kapan para bayi - bayi ini terus merengek karena mainan - mainan mereka yang mungkin berserakan dan tidak teratur.

Disisi lain beberapa diantara mereka mungkin juga bingung dan menangis serta marah atau terus bersedih. 

Maklum mungkin apa yang mereka sukai atau mereka sayangi telah hilang dari dunia atau kehidupan ini, karena mungkin mereka menganggap diri mereka tidak akan hilang. 

Satu benda , satu mainan , satu hubungan , apapun itu bentuknya sesuatu yang ada didunia ini pasti akan hilang dan atau berganti , sebagaimana halnya hukum alam bahwa tidak ada yang abadi didunia ini kecuali pencipta atau ada seseorang atau sesuatu yang memang tercipta atau diciptakan untuk abadi. 

Aku yang tidak tahu apa - apa ini terjebak dalam satu permainan yang dilakukan oleh entah siapa ...? aku terus berputar dan diputar kedalam satu bentuk kehidupan yang tidak jelas dan tidak menentu serta tidak terarah kepada sesuatu. 

Bayangan bayangan akan sesuatu yang entah apa maksudnya serta apa tujuannya terus dimasukkan kedalam pikiran dan benakku. entah sampai kapan ...? entah apalagi yang akan dimasukkan kedalam pikiran dan tubuhku. 

Para bayi ini terus merengek dan merengek ... entah apa maksudnya....?
Previous
Next Post »