Terorist

 Terorist ..... !!!!!!! teroris....!!!!! Teroris....!!!

Beberapa tahun yang lalu sempat muncur dan tersiar kabar atau bahkan menjadi sebuah kabar yang menggemparkan dunia ...

Hadirnya segerombolan pembuat ulah atau teroris yang dalam hal ini mengatasnamakan agama dan golongan ... baik yang bertindak secara individu maupun bergerak secara bergerobol atau membentuk satu jaringan atau golongan ...

Berbagai Photo dan Video mereka sebarkan melalui Internet guna untuk menunjukkan eksistensi mereka , menunjukkan bahwa mereka ada .. menunjukkan bahwa mereka hadir .. meskipun dalam kacamata hukum ... mereka adalah gerombolan atau orang yang bertindak melampaui batas.

Tidak diketahui apa sebenarnya motivasi dan atau tujuan yang mereka inginkan .. disatu sisi mereka mengaku ingin membentuk dan atau mendirikan sebuah negara yang berasaskan islam disisi lain mereka menyebar teror yang bahkan imbasnya menghancurkan dan menjelekkan serta menjadikan umat muslim sebagai satu wadah yang menghasilkan satu golongan yang menyebarkan ketidak tentraman.

Terorist dimanapun mereka berada selalu mengatasnamakan jihad dan berjuang dijalan Allah .. padahal dinegara manapun islam selalu mengutamakan musyawarah dalam mencapai atau mencari solusi atas suatu permasalahan .. lantas .. siapa teroris ini .. dan apa tujuan mereka .. serta dimana dan dari mana sebenarnya mereka.....?

Mungkin satu diantara beberapa orang teroris termasuk teror bom memiliki pola dan permasalahan atau terkena pengaruh dari sesuatu yang entah dimana seperti halnya apa yang terjadi dengan saya , yang sampai saat ini masih seringkali terkena pengaruh atau terkena guna - guna , rangsangan , tindakan dari luar tubuh dan pikiran serta hati mereka .. entah apa namanya ini ...
Previous
Next Post »