Speedy Unlimited

Untuk bisa mendapatkan akses kedalam sebuah jaringan internet terdapat beberapa hal yang diperlukan, khusus dalam catatan ini saya sedikit menuliskan sebuah catatan yang banyak beredar di situs situs yang ada di search enggine google.

Saya menulis ini karena tulisan seseorang di jejaring sosial facebook tentang Speedy yang konon katanya speedy lemot , tapi pengalaman yang saya temui atau saya rasakan speedy adalah tercepat untuk yang seukurannya. 

Dulu pernah ada IM3 yang aksesnya lebih cepat namun entah kenapa sekarang sudah tidak berlaku lagi IM3 Unlimited. 

Speedy unlimited mungkin telah banyak diketahui oleh banyak orang yang biaya perbulannya dahulu mencapai 50 ribu sekarang 40 ribu, harga ini adalah yang termurah diantara beberapa layanan internet baik GSM maupun CDMA , dan pengalaman saya juga masih yang tercepat. 

Harga pertahun juga lebih murah jika dibandingkan dengan yang lain , yakni hanya 450 ribu rupiah kita sudah bisa mendapatkan akses internet selama 1 tahun penuh.
Previous
Next Post »