Cerita Yang Terpisah Jauh

Kongkon Nganti Malaikate Po'o , utowo pengerane iki wes bureng tah ..?

Entah apa yang terjadi dengan semua ini , beberapa lamanya aku tertidur dalam sebuah mimpi yang indah dan mimpi buruk, hari demi hari berjalan seolah semua baik - baik saja, dan untuk sejenak seseorang mengajak dan mengarahkan diriku untuk berpetualang dalam dunia fantasi yang mungkin telah lama diketahui oleh banyak orang. 

Namun tidak terasa bahwa apa yang ada dalam dunia fantasi itu adalah sebuah kenyataan yang dibuat , didesain oleh seseorang atau sesuatu. 

Sebuah desain yang mungkin bagi beberapa orang biasa saja , dan mungkin bagi orang lain juga sesuatu yang wah. setelah beberapa saat lamanya kurang hampir satu tahun lebih berjalan ... ternyata beberapa kisah dan tokoh berada tidak pada tempatnya.

Beberapa cerita berkumpul jadi satu dalam satu tempat yang hanya dihuni oleh beberapa orang , dan terjadi banyak kesalahan dalam sebuah cerita yang telah berjalan selama hampir beberapa 12 -13 tahun lamanya. 

Kejadian dan atau jalan cerita serta tokoh yang sama sekali jauh dari keadaan dan kemiripan wajah serta jalan cerita, sebuah cerita yang melenceng jauh dari keadaan yang atau cerita yang sebenarnya. 

Entah kenapa ... ?
Previous
Next Post »