Bermain Game

Bermain game , penduduk facebook serta kegiatan yang ada difacebook memang tidak seramai dan selancar aktivitas atau kegiatan didalam dunia nyata dimana seseorang secara lancar bergerak dan atau bercakap cakap sambil berbagi sesuatu baik makanan maupun minuman. 

Meski kegiatan yang dilakukan oleh mereka hampir mirip namun hanya sebatas gambar dan kata yang terlukikaskan didalam sebuah layar. 

Memang technologi yang mengagumkan karena kita bebas dan bisa berbicara serta melihat apa baik kata bijak , pengetahuan maupun berbagai hal lainnya seperti umumnya sebuah wesbite dan atau search enggine. 

Namun ... tahukah kita apa sebenarnya yang dicari dan atau di inginkan oleh para penggemar para kebanyakan para pengguna facebook ...? 

Bermain game ... menurut survey yang bisa dipercaya meski hanya 30% hampir 90% pengguna facebook senang atau mempergunakan akun facebook mereka untuk bermain game sedang sisanya adalah untuk bersenang senang baik curhat maupun menyapa teman lain serta berbagai informasi lainnya. 

Disini kita lihat bahwa facebook sebenarnya dipergunakan hanya untuk bermain dan bermain , seperti layaknya kehidupan ini ... yang hanyalah sebuah permainan dan senda gurau belaka. 

Bagi yang suka game dan bermain .. selamat bermain game ...
Previous
Next Post »