Setengah Gila Atau Sinting

Setengah gila mungkin itulah sebutan yang pantas ditujukan pada diriku yang kini berjalan melalui hari demi hari tanpa ada arah dan tujuan yang pasti. 

Setengah gila mungkin itulah yang kini sedang terjadi pada diriku ... 

Setengah gila mungkin itu penamaan atau sebuatan yang pantas ditujukan pada diriku .. aku setengah gila .. aku hampir gila atau mungkin aku sudah gila ... 

Aku bagai seekor binatang dan atau hewan yang tidak bertulang belakang dan tidak berotak , semua terjadi secara tidak jelas , apa yang muncul dalam benak dan pikiranku seolah terlepas begitu saja tanpa ada saringan. 

Apa yang menyebabkan semua ini hingga kini aku tidak tahu ... apa yang terjadi pada diriku ... terkadang aku berbicara ini dan itu tanpa ada urutan dan kejelasan hendak menyampaikan apa .. ? menulis apa ..? ditujukan kepada siapa dan bahkan terkesan aneh karena tidak ada urutan yang pasti dan saling terkait sama sekali dalam setiap rangkaian kata dan atau tulisan yang keluar oleh karena sesuatu yang masuk kedalam otak dan hati sanubariku .. 

Apa yang terjadi pada diriku .....? 

Ada apa dengan ku ..... ?

Sinting mungkin itu sebutan yang pantas diarahkan kepada diriku .. 
Previous
Next Post »