Tak Ada Yang Mampu


Setelah apa yang terjadi dan juga pengaruh dari luar yang sangat dominan terhadap diriku takkan ada lagi yang mampu merubah apa dan bagaimana diriku, seberapapun besarnya usaha yang dilakukan oleh seseorang dan atau sesuatu untuk merubah diriku agar jadi lebih baik , dan seberapapun besarnya harta benda yang akan dipergunakan untuk merubah diriku , seberapapun besarnya kekuatan dan atau sebanyak apapun orang yang akan berjuang tak akan mampu merubah apa dan bagaimana diriku. 

Kalau sekedar untuk menghancurkan atau merubah diriku menjadi sesuatu yang tidak baik atau lainnya itu sudah sedari dulu .. sudah sejak dahulu .. tak perlu kekuatan besar ... tak perlu perjuangan besar dan tak perlu orang banyak ... karena apa dan bagaimana diriku saat ini tidak jauh beda dengan apa yang dahulu pernah menjadi bagian dari kehidupanku. 

Manusia yang memang diciptakan seperti diriku mungkin memang banyak dan sebagaimana apa yang telah terjadi pada mereka serta apa yang menimpa mereka seperti itulah diriku yang sudah lumpuh baik tangan maupun kaki bahkan kepala ..

Hanya tinggal onggokan daging yang berjalan layaknya zombie ...
Previous
Next Post »