Senin Pagi

Sampai hari ini senin tanggal 8 september 2014 pukul 7:12 , aku masih mengurung diri didalam kamar sembari dirasuki pikiran tidak karuan dengan perintah entah dari siapa...? 

Dan juga pesan asing yang tidak pernah aku pikirkan sebelumnya namun kembali tidak mengerti apa maksud dari semua ini ...? 

Kejadian - kejadian aneh tingkah aneh dan sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan dan tidak pernah aku sangka juga tidak aku duga, sebuah permainan yang tidak aku mengerti , apa maksud dan tujuan dari semua ini. 

Sejenak beberapa waktu lamanya aku hidup dalam kedamaian bermain , bersenda gurau dan sebagainya tiba - tiba berubah seolah semua menjadi asing. bahkan keluargaku pun terasa asing dan menjadi orang asing. 

Aku hidup di dunia yang asing dengan tingkah yang asing tidak mencerminkan kehidupan pada umumnya, hal ini tidak hanya terjadi didaerahku saja namun hampir dibeberapa tempat , entah apa dan siapa yang mengatur dan atau mengendalikan semua ini ...? 

Aturan hidup , teori dan pengetahuan serta sesuatu yang awal mulanya terlihat biasa tiba - tiba menjadi sesuatu yang aneh dan terkesan dibuat - buat oleh sesuatu , dijadikan sesuatu , dan dimaknai sesuatu , tentang sesuatu yang ada dan atau terjadi diluar tempat tinggalku. 

Mereka terlihat hidup dan berjalan serta bekerja maupun berkomunikasi seperti makhluk hidup , namun ada sesuatu dibalik semua kejadian yang menimpa, yang ada dan yang mempengaruhi mereka. tidak hanya dari bentuk tubuh maupun wajah dan nama serta susunan rumah namun juga beberapa letak maupun desain bangunan yang mereka tempati. 
Previous
Next Post »