Bangun Tidur

Hari ini selasa , 09 September 2014, bangun tidur bukannya langsung mandi dan gosok gigi , tapi langsung makan dan membuat secangkir kopi , kemudian kembali ke kamar sambil menghisap sebatang rokok sambil duduk diatas kasur yang masih tetap seperti biasanya berserakan tidak karuan. 

Selimut belum juga dillipat , sarung berserakan , bantal guling tidak karuan , dan berbagai barang termasuk pakaian yang keleleran, persis seperti sarang burung yang sudah ditempati oleh penghuninya. 

Seperti biasa aku kembali duduk didepan komputer sembari diberitahu oleh seseorang yang entah dimana tentang sesuatu hal yang selama ini mungkin tidak diketahui oleh banyak orang, dengan sesekali menghisap rokok dan menikmati kopi yang masih hangat. 

Hidupku benar - benar terbalik .. jika masih kecil dulu para orang tua seringkali mengajarkan anak - anaknya untuk bangun tidur dan terus mandi kemudian menggosok gigi , dan membersihkan tempat tidur, hidupku terbalik 180 derajat dari lagu dan kegiatan yang sering dinyanyikan oleh anak kecil. 

Beginilah keadaanku yang sebenarnya , beginilah kehidupanku yang sebenarnya , kehidupan seorang duda.
Previous
Next Post »