Berada Dalam Kendali Edo Tensei

Edo Tensei mungkin hanya dikenal atau diketahui oleh seseorang dalam sebuah film yakni Naruto, film yang digandrungi oleh beberapa orang khususnya remaja ini, mungkin hanya sebatas film dan atau sebuah hasil rekayasa animasi / gambar / manga / anime yang diperkenalkan lewat berbagai media mulai dari komix sampai dengan televisi. 

Internet pun tidak ketinggalan terus dan terus mengupdate sedikit demi sedikit film yang berjudul Naruto ini. 

Jurus edo tensei atau pengendalian manusia yang sudah meninggal ini awalnya diperkenalkan dan atau dipergunakan oleh Kabuto dalam rangka untuk menyerang dan mengadakan peperangan melawan para ninja konoha dan ninja dari negara lain. 

Hal ini kemudian membuat para shinobi dari berbagai desa ninja membentuk sebuah aliansi untuk membendung serangan demi serangan yang dilakukan oleh kabuto bersama dengan pasukannya baik mereka yang di edo tensei maupun para zetsu putih yang sengaja dipersiapkan sejak dahulu. 

Edo tensei .. mungkin hanya dikenal dan atau diketahui serta dipercaya hanya dalam sebuah cerita fiksi ... namun perlu untuk diketahui bahwa sebenarnya Edo Tensei ada didalam dunia nyata, dunia tempat tinggal kita ini.
Previous
Next Post »