Kemana Harus Mencari

Permainan ini semakin asyik, meski ada sesuatu yang entah dari mana dan entah kenapa ..? 

Permainan perang kata - kata dan bentuk dari rangkaian permainan ini , dibuat sedemikian rupa dimana setiap adegan dari cerita - cerita pendek dan kegiatannnya sudah dibuat terlebih dahulu dan difilmkan seolah dari awal sampai akhir cerita telah dibuat terlebih dahulu. 

Sang sutradara yang dalam hal ini berada dibalik layar telah mendesain beberapa hal ini untuk satu kisah yang telah mereka buat alur ceritanya. 

Selain dari pada itu .. cerita dan atau film serta adegan ini kurang begitu indah dan terpotong - potong sehingga hanya menciptakan satu scene yang kurang enak dilihat dan kurang seru. selain itu kurang meriah karena semuanya serba tertutup dan tidak disaksikan oleh orang banyak, melainkan hanya orang - orang tertentu.

Jika dalam sebuah film atau jalan cerita hidup hal ini tidak jauh berbeda dengan robot yang berjalan satu atau dua langkah sehari, satu cerita yang membosankan dan kurang seru, nek dihargai .. kon mbayar satus ewu emoh ... 

Kalau saja cerita atau adegan ini benar - benar dibuat meriah akan menjadi satu tontonan dan hiburan yang menarik sekaligus mendatangkan banyak minat, acara atau cerita yang seharusnya bisa menghibur banyak orang justru dibatasi hanya pada beberapa orang saja. 

Kurang meriah..... gak seru ...
Previous
Next Post »