Wajah Yang Tak Asing

Wajah yang tidak asing sejatinya sejak dahulu bahkan tidak sekali dua kali bersama teman - teman dan orang sekitarku berbicara tentang kemiripan wajah dan atau perangai seseorang. 

Tidak jarang kita jumpai disekitar kita atau ditempat lain seseorang dengan wajah atau bentuk wajah yang mirip dan atau serupa. termasuk juga suara dan karakter juga tingkah laku seseorang yang hampir mirip meskipun tidak 100 persen, tapi setidaknya mereka memiliki wajah dan atau sifat serta watak bahkan suara yang hampir mirip. 

Menurut bisikan dan masukan dari seseorang yang entah dimana ... hampir beberapa orang yang saya temui memiliki wajah , sifat dan karakter bahkan suara yang hampir sama adalah merupakan bayangan dari suatu program yang telah didesain sedemikian rupa sehingga orang - orang tersebut memiliki siklus hidup yang hampir sama.

Meskipun secara kasat mata orang yang saya jumpai tidak mirip seratus persen , akan tetapi apa yang ada dalam diri dan sekitar mereka memiliki kemiripan , memiliki kesamaan , seperti halnya beberapa orang yang saya temui.

Namun hal tersebut tidak serta merta menjadi patokan atau pedoman utama dari siklus hidup dan atau nasib seseorang yang memiliki kesamaan dan atau kemiripan baik wajah , sifat , karakter maupun teman dan atau tempat yang mereka huni.

Hal ini juga mirip dengan siklus hidup berbagai macam makhluk selain manusia , seperti halnya semut , burung , dan berbagai hewan lainnya.

Apa yang sebenarnya mempengaruhi mereka ... atau setidaknya mengatur setiap gerak dan atau siklus hidup mereka , termasuk diri saya.
Previous
Next Post »