Dendam Apa Ini

Sampai detik ini semua masih terus berlanjut , kejadian demi kejadian yang entah diatur oleh siapa ...? diatur darimana .. ? oleh siapa ...? 

Bahkan beberapa niat yang semuala ingin saya jalankan dialihkan kepada sesuatu hal yang jauh berada dalam angan dan pikiran serta keinginan saya. 

Semua telah diprogram , diatur , entah untuk tujuan apa ...? 

Seseorang mungkin telah dan atau sudah merencanakan sesuatu untuk saya, entah dendam karena perbuatan apa ...? entah sakit hati karena apa ..? karena dari legenda - legenda yang terjadi yang kemudian ditimpakan serta diarahkan kepada saya tidak ada sama sekali kaitannya dengan saya. 

Termasuk cerita - cerita televisi yang oleh seseorang diarahkan kepada saya, mungkin sesuatu atau seseorang juga mungkin beberapa orang pada masa lalu mengalami sesuatu yang menyakitkan atau tersiksa karena ulah saya. 

Penasaran dan terus dihantui pertanyaan kenapa nasib seseorang tertukar dengan saya...
Previous
Next Post »