Biji Atau Benih

Berbicara biji atau benih memang tidak ada habisnya karena begitu banyak dan sangat beragam biji dan benih yang ada didunia ini seiring atau selaras dengan begitu banyaknya tumbuhan dan atau tanaman yang ada didunia.

Kali ini saya menulis tentang pelajaran yang mungkin belum pernah diajarkan oleh bapak atau ibu guru dan atau dosen , kecuali dosen tertentu .. 

Manusia menurut analisa saya juga memiliki biji atau benih yang sangat beragam , hal tersebut bisa dilihat dari bentuk wajah maupun tubuh manusia , mulai dari biji bulat sampai dengan biji loncong, hal ini bisa dilihat dari bentuk tengkorak yang dimiliki oleh manusia. apalagi kemudian jika disandingkan dengan perhiasan yang dimiliki oleh manusia, tentunya akan sangat berbeda antara bentuk tengkorak dan perhiasan yang dipakai. 

Seperti contoh wajah bulat memiliki hidung mancung disini kita melihat harus ada dua kriteria yang menjadi nilai atau bahasan , jika kemudian ditambah dengan mata yang lebar atau sipit serta gigi yang besar dengan gigi biji timun, ditambah lagi rambut yang lurus dan rambut yang kribo maka akan sangat banyak sekali macam - macam biji dan atau benih yang ada pada manusia ... (ini menurut orochimaru).

wajah khususnya tengkorak memang sedikit tapi jika makanan , gizi , vitamin ditambah kriteria diatas tidak seimbang , kemudian cuaca juga tidak sama maka pengaruhnya juga sangat besar terhadap keadaan seseorang baik wajah maupun tubuh , apalagi kemudian istirahat dan atau kegiatan yang dilakukan oleh seseorang itu juga tidak sebanding .. misal seorang petani yang memegang cangkul terus menerus dan makan seimbang , akan sangat berbeda keadaannya dengan perokok berat yang sering minum kopi dan jarang makan meskipun bentuk tubuh dan wajah sama.

Keanegaraman ini menurut orochimaru disebabkan oleh beberapa hal yang sangat komplek dan sulit untuk bisa dikendalikan secara sempurna. 

Demikianlah penjelasan orochimaru , yang pasti pada dasarnya manusia banyak memiliki kesamaan hal ini dapat dilihat atau ditinjau dari gen yang dimiliki oleh manusia , terdapat banyak sekali kesamaan wajah dan juga sifat serta karakter , tapi tidak semua orang yang mirip hanya sebagian yang secara kebetulan memiliki lebih dari 50% kesamaan gen , fisik dsb..
Previous
Next Post »