Terlena Dan Terbuai

Hari demi hari aku semakin terbuai dan terlena oleh sebuah permainan yang diperankan entah oleh siapa ... dan apa maksud dari semua ini. 

Tidak pernah kusangka , perjalanan hidupku kan jadi tidak karuan begini , tidak ada bayangan sama sekali apa yang menyebabkan semua ini dan tidak ada bayangan bahwa aku akan masuk kedalam sebuah permainan yang bahkan tidak pernah aku kenal dan aku ketahui sebelumnya. 

Sebuah permainan yang menurutku baru dan mungkin terjadi pada beberapa orang tapi apa maksud dari semua ini. 

Sebuah cerita dan atau skenario hidup yang seringkali ditayangkan disebuah televisi hadir dan nampak nyata dalam kehidupan disekitarku, meskipun tidak sepenuhnya benar dan atau terukir seperti cerita sebuah film. 

Kejadian anehpun terulang beberapa kali dengan maksud dan arti serta tujuan yang tidak dapat aku fahami tidak dapat aku mengerti, karena pesan yang masuk kedalam pikiranku tidak terlukis dengan baik. 

Kapan semua ini akan berakhir ...
Previous
Next Post »